Minggu, 18 Mei 2014

DOWNLOAD Desain BANNER PSB 2014 Format CDR X3

Contoh Desain Banner
PSB merupakan kegiatan rutin tahunan bagi setiap lembaga pendidikan, terutama lembaga pendidikan formal. Panitia PSB dengan segenap sumberdayanya berusaha mengemas kegiatan ini dengan berbagai cara dan strategi dengan satu tujuan mencari siswa sebanyak - banyaknya. Ini berlaku terutama bagi sekolah - sekolah pinggiran dan dipelosok. Profil sekolah dan berbagai jenis kegiatan serta program unggulan di sekolah pasti ditampilkan dan dipublikasikan.
Salah satu cara adalah dengan menggunakan banner, spanduk, brosur dll. Tapi kalo dicermati kegiatan seperti ini mirip pileg kemarin dimana caleg mencari massa sabanyak banyaknya. Bahkan kondisi dilapangan sudah mulai mengarah ke persaingan yang tidak sehat antar lembaga pendidikan terutama dengan jejang yang sama dalam satu wilayah. Tapi tak apalah kita kesampingkan masalah - masalah itu (urusane wong nduwur).
Pada kesempatan kali ini penulis akan mempublikasikan untuk rekan - rekan sesama panitia PSB sebuah desain banner/brosur. Desain ini sebenarnya adalah pesenan dari salah seorang rekan, tapi tak apalah dishare  dibagi untuk semua. Penulis menyimpan file tersebut di Ziddu. Com dalam format cdr X3 agar lebih mudah untuk proses editingya. Silahkan diedit dengan segala kreatifitas dan imajinasinya masing - masing. Yang berminat dapat mengunduh di Ziddu.com di link di bawah ini :

3 komentar:

  1. tERIMAH kASIH saya udah download tinggal mendesain spanduknya semoga semakin maju MTs Maarif 04 sidomulyo kebonagung dan tetap berkresi. good lucky

    BalasHapus

Selamat datang di sites resmi MTs MA'ARIF Sidomulyo Kebonagung Pacitan Jawa Timur. Terima kasih telah berkunjung di sites kami .....! Semoga kunjungan anda dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang madrasah kami!!! Copyright 2014 by Loco Citato - NDOROGURU