Kamis, 15 Mei 2014

Download Contoh Sertifikat Penghargaan

Contoh Sertifikat
Pada kesempatan kali ini saya mau share  mengenai Contoh Design Piagam / Sertifikat  Cdr File (CorelDraw X3 Format) secara gratis. Contoh Piagam Penghargaan ini saya buat dalam 3 bentuk yang dapat sobat unduh di link di bawah ini, sebenarnya untuk piagam itu sendiri kita bisa dapatkan dengan cara membeli yang sudah jadi atau pesen kepercetakan.
Sobat bisa berkreasi sendiri mengenai design piagamnya dan silahkan sobat otak-atik sendiri sesuai selera :D, selain kita bisa menghemat uang kita juga bisa mengasah kreativitas kita, jika sobat berminat silahkan download file yang saya simpan di server ziddu.com. Saya menggunakan CorelDraw X3 dalam pembuatan Contoh Piagam Penghargaan, tapi tidak perlu khawatir saya simpan dengan versi X3 jadi sobat bisa buka di CorelDraw X3 keatas.
Jika sobat berminat silahkan tinggal di download saja di link ziddu di bawah ini :
Contoh 2 Design Piagam(Cdr X3 Format)
Contoh 3 Design Piagam(Cdr X3 Format) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di sites resmi MTs MA'ARIF Sidomulyo Kebonagung Pacitan Jawa Timur. Terima kasih telah berkunjung di sites kami .....! Semoga kunjungan anda dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang madrasah kami!!! Copyright 2014 by Loco Citato - NDOROGURU